Minggu, 12 Februari 2012

NAMA FAN MEMBER INFINITE

Annyeonggg~ uhukk2* maklum author lagi sakit >,<
Okeee gw dateng laaggiii XD

Untuk segmen sekarang *cieleh bahasanya* Haha  Sekarang gw mau bahas tentang nama fan untuk member2 infinite, hm tau INFINITE kan? yaelah jaman sekarang gak kenal infinite KATROK banget lo *dihajar reader* yaudah gak usah banyak bacot langsung ajah deh (y)


1. Sunggyu—> Chingyu(s). Artinya, Sunggyu adalah orang yang ramah dan baik hati. Jadi diambilah nama “chingu” atau “teman” dalam bhs korea. “Chingyu” diadaptasi dari nama belakangnya, yaitu -gyu.
2. Dongwoo—> Woonique. Diambil dari nama belakangnya, -woo dan kata “unique” (unik). Karena kita semua tau klo dongwoo memang unik kan?.
3. Woohyun—> Newclear(s). Woohyun salah nulis kata “nuklir” (nuclear) dalam bahasa inggris, dia nulis “newclear” di pesan dalam album Inspirit.
4. Hoya—> Hoyatics. Fanatics of Hoya!.
5. Sungyeol—> Yeollipop(s). Sungyeol itu sweet, dan pasti fansnya juga kan?. Nama itu manis sekali dan cocok untuk Sungyeol.
6. Myungsoo/L—> eLements. Artinya, sebuah elemen (unsur) adalah zatkimia murni yang terdiri dari satu jenis atom. Fansnya L  itu murni (pure)dan tak terpisahkan, merupakan salah satu jenis Inspirit. 
7. Sungjong—> SUNGels. Kata SUNGel adalah campuran dari namaSungjong , bintang yang menerangi hari-hari kita: matahari dan utusandari surga:  malaikat (angle). Sebagai penggemar Sungjong, kitamemancarkan tanpa henti di sisinya, mendukung dia selamanya,sebagai malaikat penjaga surga mereka benar, dalam hal ini, Sungjongadalah surga kita. 

So, Inspirit, yang manakah nama kalian?? ^^ 
Ini adalah hasil dari partisipasi Inspirit dalam forum “No Limit Infinite”, the international fan forum ( http://nolimitinfinite.net/forums/ ).
Credit goes  to NLi forum.
{INA-trans: dhita @InspiritINA}

(cr: INSPIRITINA) >> gamsahamnida ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWERS

Peace Monkey